Penginapan di Temajuk Sambas - Arigamcoy
Yuk ngeblog mudah

Penginapan di Temajuk Sambas

Penginapan di temajuk sambas

Penginapan Di Temajuk Sambas

Penginapan di Temajuk Sambas merupakan informasi yang banyak dibutuhkan bagi wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang ingin berkunjung ke Temajuk Sambas . Di temajuk sambas menurut pengalaman aku yang sudah beberapa kali pergi ke Temajuk, di sana penginapan sangat mudah di cari dari harga penginapan yang sangat bersahabat sampai penginapan yang sangat mahal juga ada. Penginapan di Temajuk Sambas selain harga yang bervariasi, untuk modelnya juga banyak dari rumah warga, homestay, hingga bernuansa villa ada di temajuk sambas. Penginapan di Temajuk Sambas bahkan dapat di jumpai sebelum kita sampai di pantai temajuk.


Wisata temajuk sambas merupakan pantai indah dan tersembunyi di ekor kalimantan,khususnya kalbar. Banyak orang yang mengetahui Temajuk Sambas itu sebagai Pulau Temajuk padahal informasi tersebut salah. Mungkin banyak orang menyebut Pulau Temajuk di karenakan akses ke pantai temajuk ini menyebrangi sungai 2x dengan kapal fery ataupun kapal kelotok.


Sebelum membahas Penginapan di Temajuk Sambas, lebih baiknya kalian mengetahui tujuan atau tempat-tempat yang akan kalian kunjungi jika berada di pantai temajuk sambas ini, dimana wisata temajuk sambas terdapat banyak pantai dan lokasi spot-spot cantik diantaranya ikon wisata temajuk selain Pantai adalah sebuah Rumah Tebalik, ikon ini wajib di kunjungi jika pergi ke temajuk sambas. Selain itu masih ada lagi yaitu Tugu Garuda NKRI yang menjadi ikon berikutnya untuk kalian yang hobi berswafoto mengabadikan momen.

Tugu NKRI TEMAJUK SAMBAS


Berikut ini Harga Penginapan di Temajuk Sambas

Penginapan dari Rumah Warga Hingga Homestay

Harga yang ditawarkan mulai Rp.70.000 - Rp. 250.000 / Kamar, biasa yang murah itu rumah warga, jika kalian pandai-pandai berbicara dengan warga kadang ada aja yang ngajak nginap. Biasa juga sedikit jauh dari pasar atau pantai itu kadang lebih murah. Sepengalaman aku yang mencari penginapan di sana itu ada Rp.350.000 / Kamar homestay yang mana kamar mandi & WC di dalam ya itu terletak pas di depannya pantai batu nenek, selain itu ada juga yang menyewakan tenda sekitar Rp.80.000 untuk mandi dan WC bisa numpang di rumah yang menyewakan.

Harga Penginapan di Camar Bulan Temajuk juga murah-murah, mungkin karena banyak saingan jadi murah -murah, di camar bulan yang di pasarnya dekat tugu kb itu aku juga pernah menginap bersama kawan-kawan dengan harga Rp.150.000/ kamar , kamarnya bisa muat 4-5 orang serta ada kamar mandi & wc di dalam rumah. Penginapan ini juga membuka rumah makan jadi kita tidak susah-susah soal makan.


Penginapan ala Villa Temajuk Sambas

Kalau Villa tergantung masing-masing lagi ya seperti di JLO temajuk itu kawan aku pernah kena harga Rp.650.000 / Kamar ya, kalau menurut aku jika kalian mencari villa lebih baik tanya-tanya harga dulu soalnya villa di temajuk sangat banyak dan harga juga bervariasi seperti homestay juga, semua tergantung view serta fasilitas yang di tawarkan masing-masing villa. 


Paket Wisata Temajuk Sambas

Untuk yang tidak mau ribet dalam liburan memang paket wisata temajuk sambas menjadi point penting dalam liburan kalian, namun dengan menggunakan paket wisata tentu kalian harus menyiapkan uang yang lebih ya karena kebanyakkan paket yang beredar itu lumayan mahal. Informasi paket wisata temajuk dapat kalian cek di instagram tour travel yang ada di daerah kalian atau tour travel kalbar yang juga ada menawarkan paket wisata ke temajuk sambas.


Semoga sedikit informasi tentang Penginapan di temajuk sambas ini menjadi referensi kalian yang ingin berlibur ke temajuk sambas, ingat jika liburan persiapkanlah matang-matang agar liburan kalian berkesan :)

Add your comment