Nuansa Baru Danau Belibis Tayan Kalimantan Barat - Arigamcoy
Yuk ngeblog mudah

Nuansa Baru Danau Belibis Tayan Kalimantan Barat

 

danau belibis tayan kalimantan barat

    Danau Belibis Tayan kini hadir dengan nuansa baru, sejak terakhir pertama kali dibuka danau ini hanya sekedar danau biasa, dengan sedikit spot foto yang ala kadarnya. Namun sekarang Danau Belibis Tayan sudah banyak berubah dari jembatan yang hanya kayu tanpa pagar pengaman disamping nya, sampai pintu gerbang di jembatannya seperti ala-ala jembatan tayan. Danau ini sangat rekomendasi buat teman-teman yang ingin liburan santai tapi tidak ingin jauh-jauh, soalnya danau ini hanya berjarak 95 KM dari kota pontianak.


Apa Yang Baru di Danau Belibis Tayan ?

    Untuk ketiga kalinya saya pergi ke Danau Belibis Tayan, Hal yang baru yang membedakan danau belibis dulu dengan sekarang yaitu ada pada permainan air yang semakin banyak pilihan, pendopo tempat bersantai semakin banyak,jualan di dalam sudah banyak pilihan, jembatan kayu yang semakin bagus dan terdapat pondok rest area di parkiran pintu gerbang masuk danau belibis ini.


Biaya Masuk Danau Belibis Tayan ?

    Untuk tiket masuk per orang dikenakan Rp. 10.000 belum termasuk parkir kendaraan di dalam area dekat danau ya, harga tersebut ketika saat itu pada tahun 2021 dimana terakhir kalinya saya pergi ke danau belibis. Semoga di tahun 2022 di mana artikel ini dibuat harganya masih segitu ya :), cukup murah bukan.


Sedikit Foto Danau Belibis Tayan :

Danau belibis tayan kalimantan barat

Danau belibis tayan kalimantan barat

Danau belibis tayan kalimantan barat

    Semoga artikel singkat ini menjadi referensi teman-teman yang bingung ingin berlibur kemana :). Jangan lupa healing ya hehe



Add your comment